SPORT & LIFESTYLE

SSB Pohuwato Tundukan SSB Boalemo Akhir Pra Qualifikasi DNC 2020

POSTNEWS.ID – SSB Panua Pohuwato kembali menjuarai sepak bola Danone Nation Cup (DNC) 2020 tingkat Provinsi Gorontalo, usai menaklukan lawannya SSB Mahardika Boalemo, dalam laga final, di Lapangan GOR Panua, Sabtu, (29/2).

Babak final dengan durasi waktu 2 x 10 menit ini berlangsung seru, karena kedua pendukung saling memberikan semangat, bahkan terdapat beberapa kali teriakan histeris dari arah penonton. Sejak babak pertama SSB Panua Pohuwato terus melakukan penekanan di wilayah pertahanan SSB Mahardika Boalemo, yang akhirnya membuahkan hasil (2 – 0) yang dicetak Putra Hasan dan Gol bunuh diri pemain belakang SSB Mahardika.

SSB Mahardika Boalemo juga, berhasil keluar dari tekanan serangan lawan dan mampu memperkecil skor (2) – (1) melalui usaha keras Hariyanto Dahiba.Dewi pertuna, kembali berada dipihak SSB Panua pada menit terakhir babak kedua, Abdul Khalik Montoli menjadikan keunggulan SSB Panua menjadi (3) – (1) atas SSB Mahardika.

Kadis Dispora Kabupaten Arfan Tangoy yang juga mewakili Askab PSSI Pohuwato mengatakan, bahwa Turnamen DNC ini setiap tahun dilaksanakan. “Saya berharao kedepan semakin banyak pembinaan sepak bola usia dini, ikut berpartisipasi. Tahun 2020 ini, terdapat 2 SSB yang mewakili Provinsi Gorontalo ke tingkat Putaran Final Regional di Makassar,” ujarnya,

Ia huga menyampaikan, SSB Panua Pohuwato dan SSB Mahardika Boalemo yang mewakili Gorontalo ke tingkat Regional diharapkan mampu menjadi yang terbaik.

Kadispora Arfan Tangoi saat foto bersama tim juara Piala Ketua Askab PSSI Kabupaten Pohuwato
Kadispora Arfan Tangoi saat foto bersama tim juara Piala Ketua Askab PSSI Kabupaten Pohuwato

SM | Ronal Tine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
4
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close