SPORT & LIFESTYLE

Pra Qualifikasi DNC siap di gulirkan. Berikut jadwalnya

POSTNEWS.ID – Panitia Pelaksana Pra Qualifikasi DNC, baru saja tuntaskan persiapan turnamen Sepak bola kelompok umur 12 tahun yang bertajuk “Piala Ketua Askab PSSI Pohuwato” ini melalui Screaning Pemain dan Technical Meeting pada hari kamis (27/2) kemarin.

Ketua Panitia Moh. Huja menyampaikan, ada sejumlah 16 SSB se-Provinsi Gorontalo yang ikut turnamen ini dan sejak hari kamis sudah di screaning para pemain oleh panitia dan dokter spesialis dari RSUD Bumi Panua. “Turnamen kali ini diikuti oleh 16 SSB se-Provinsi Gorontalo dan tadi sudah d screaning oleh panitia dan dokter”. ungkap Moh. Huja.

Selain itu, Ia juga menambahkan turnamen ini digelar selama 2 hari dan Partai pembuka pada Pra Qualifikasi DNC ini akan mempertemukan juara bertahan tahun 2019 SSB Panua dari kabupaten Pohuwato akan berhadapan dengan SSB Mahardika dari Kabupaten Boalemo. “Turnamen ini digelar 2 hari dan partai pembuka pada besok sore itu SSB Panua akan berhadapan dengan SSB Mahardika”. Tambahnya.

Sementara itu, Koordinator Pra Qualifikasi Provinsi Gorontalo Subhan Tumulo mengatakan bahwa akan ada tim yang juara akan mewakili Gorontalo ke tingkat Regional di Makassar awal maret nanti. “Nanti tim yang juara tingkat Pra Qualifikasi ini akan mewakili Provinsi Gorontalo di Regional di Makassar awal Maret ini”. Ungkap Subhan.

Berikut jadwal Turnamen Pra Qualifikasi DNC Provinsi Gorontalo tahun 2020 sebagai berikut.

SM | Ronald Tine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close