SPORT & LIFESTYLE

LIDA 2020, “Terima Kalah” Sampai Wiranti Ngau Banjir Air Mata

POSTNEWS.ID – Wiranti Ngau yang akrab disapa ancay tampil maksimal dalam Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Top 44 Gorup 6, Kamis Malam (27/2)

Peserta Lida asal Bone Pantai Kabupaten Gorontalo itu, bersaing dengan empat peserta lainnya dengan menyanyikan judul lagu “Terima Kalah” berhasil memukau Juri dan Pemirsa Indosiar, dengan poling SMS tertinggi.

Namun sebelumnya, Wiranti Ngau terkejut dengan kehadiran sang Ibunda tercinta di atas Panggung Indosiar. Sontak Ancay langsung bersujud di kaki Sang Ibunda sambil berlinang air mata. Juri dan juga para penonton yang ada di Studio Indosiar tertangkap kamera meneteskan air mata.

Disamping itu, dukungan Nobar Wiranti Ngau dibawah Kaki Menara Limboto pun tak kalah meriah, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo turut menhadiri acara  yang digelar para musisi Gorontalo. Bupati Nelson, mengaku berencana menyaksikan langsung di Studio Indosiar, tetapi karena kunjungan Kementrian di Kabupaten Gorontalo Ia membatalkannya.

“Tapi karena hari ini ada tamu kita pak Wakil Menteri PUPR, sehingga saya tidak sempat hadir mudah mudahan kedepan saya bisa sama-sama melihat Wiranti secara langsung. Ia merupakan kebanggan Masyarakat Gorontalo ” ujarnya.

Dibalik layar Wiranti Ngau mengucapkan rasa syukur terhadap MSG,KAB GORONTALO, yang sedang nonton bareng di bawah kaki menara yang nonton bareng masyarakat Gorontalo bersama Bupati Gorontalo yang telah mendukung Wiranti.

Top 44 Wiranti kembali meraih poling LIDA tertinggi yakni 34,79%, sama halnya dengan sebelumnya, dan malam itu, Wiranti Ngau menjadi peserta pertama yang dipastikan lolos ke babak berikutnya. Disamping itu, Juana, Duta asal Provinsi Sumatera Selatan, dinyatakan tersenggol karena hanya merai polling LIDA terendah  22,24%.

YK | Ronald Tine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close