PERISTIWA DAN HUKUM
Trending

Guru Inisial NY Tewas Diduga Ditikam Mantan Pacarnya

Postnews.id – Naas yang dialami Guru (NY) Sekolah Dasar Negeri di Boalemo, yang tewas diduga ditikam mantan pacaranya, di Jalan Trans Sulawesi Desa Kaaruyian Kecamatan Manggu, Sabtu (21/12) sekitar pukul 09.00 Wita Pagi.

Lokasi kejadian

Kejadian ini menurut Kapolsek Mananggu, Iptu Agung Gumara Samosir, kejadian itu berawal dari korban yang menumpangi bentor lalu dihadang mantan pacarnya. “Awalnya korban (NY) dalam perjalanan menumpangi bentor, tiba tiba dihadang oleh pelaku yang diduga mantan pacarnya,” ungkap Agung.

Kapolsek Mananggu, Iptu Agung Gumara Samosir

Selanjutnya, pengemudi bentor diminta oleh pelaku untuk pergi menjauhi. “ketika Dia (pengemudi bentor) melihat sudah ada pemukulan maka pengemudi bentor tersebut, langsung meminta bantuan warga sekitar lokasi,” jelasnya.  

Kemudian Ia menjelaskan, usai terjadi adu mulut antara pelaku dan korban, kemudian pelaku diduga menikam korban dengan menggunakan barang tajam (pisau) di bentor tersebut. “Jadi penikaman ini dilakukan diatas bentor,” kata Agung.

Pelaku penikaman telah menyerahkan diri di Polres Boalemo. “Jadi pelaku diamankan di Polres Boalemo,” tambahnya.

Disamping itu, pihak Polisi masih mengumpulkan barang bukti terkait kejadian penikaman tersebut. “Motif sementara diduga sakit hati, karena korban tidak mau lagi berhubungan dengan pelaku, dan kami juga sementara mengumpulkan barang bukti untuk pengembangan kasus ini,” tandasnya.

Reporter: Aimun, Editor: Ronal Tine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close