SPORT & LIFESTYLE

Hadiri Fun Bike HUT Kabgor, Kapolda Tekankan Pentingnya Pola Hidup Sehat

Laporan: Humas Polda Gorontalo 
Editor : Ronal Tine

Gorontalo postnews.id – “Mendorong sumber daya unggul dan sehat, Kapolda Gorontalo menghimbau agar masyarakat Gorontalo menerapkan pola hidup sehat,” ungkap Kapolda Gorontalo, Pol Drs. Wahyu Widada,M.Phil, saat menghadiri Funbike, Sabtu (23/11).

Kegiatan yang digelar Pemerintah Kabupaten Gorontalo ini, fun bike berjarak 15 Km yang diawali dari Makorem 133 Nani Wartabone dan finish di Rumah Adat Kabupaten Gorontalo.

Turut hadir dalam kegiatan, Bupati Gorontalo Prof.Dr.Ir.H. Nelson Pomalingo, MPd, Kasrem 133NWB, Dansat Radar, Dan Lanal, Para Kapolres, Para Kepala OPD Kab.Gorontalo dan komunitas Funbike baik dari TNI, Polri serta Masyarakat.

Kapolda Gorontalo menekankan menekankan tentang pentingnya kesehatan. “Mari kita bersama memajukan Provinsi Gorontalo salah satunya dengan mempersiapkan SDM yang unggul dan sehat. Orang hebat tapi kalau sakit maka sulit untuk berpikir,” imbau Wahyu saat menyampaikan sambutan sebelum melepas peserta fun bike.

“Profesor nelson Bupati Gorontalo ini memiliki pemikiran yang hebat namun kalau beliau sakit maka akan sulit berpikir dengan baik, oleh karena itu menjaga kesehatan itu penting, biasakan pola hidup sehat dengan makanan yang sehat serta olah raga dan istirahat yang teratur,” jelas Wahyu.

Sebelumnya, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan bahwa dalam rangka memperingati HUT ke-346 menggelar berbagai kegiatan. “Pagi ini kita melaksanakan giat Fun bike, besok kita menggelar funrun, kita sudah merencanakan berbagai kegiatan guna memeriahkan HUT ke-346 Kab Gorontalo,” tutur Nelson

“Saya berharap momen peringatan ini tidak hanya sekedar seremonial semata, akan tetapi benar-benar menjadi momentum Pemerintah Kabupaten Gorontalo untuk melakukan evaluasi agar ke depan lebih baik, lebih maju dan lebih unggul,”ujar Nelson.

Disamping itu, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono,SIK mengatakan bahwa Kapolda Gorontalo sangat menekankan kepada jajarannya untuk senantiasa menjaga fisik. “Bapak Kapolda telah menekankan kepada kita semua untuk jaga fisik, sebagai seorang Polisi dituntut memiliki stamina fisik yang prima, bagaimana kita bisa melindungi masyarakat jika kita sendiri sakit, bahkan bapak Kapolri pun telah memberikan instruksi agar tidak ada Polisi yang perutnya buncit, ” ujar Kabid Humas .

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close