SPORT & LIFESTYLE

Kick Off Liga Sepakbola Pelajar U-12 Seri Piala Menpora RI di Boalemo

Reporter : Suparman Malik  
Editor : Ronal Tine

Boalemo postnews.id – Liga sepakbola Pelajar U-12 memperebutkan piala Menteri Pemuda Olahraga (Menpora) Republik Indonesia (RI) seri Provinsi Gorontalo digelar di Daerah Boalemo, Sabtu (24/8). “ Masing masing Daerah se Provinsi Gorontalo mengutus tim andalannya yakni, 5 Tiem SSB Pohuwato, 5 Tiem SSB Boalemo dan 1 Tiem SSB Kota Gorontalo yang terpilih mengikuti Liga tersebut selama dua hari,” kata Ketua FOSSBI Provinsi Gorontalo, Alan Wungguli.

Ia juga menjelaskan, pemenang Liga Menpora RI seri Provinsi Gorontalo yang diikuti sebelasa tim itu akan mewakili Provinsi Gorontalo ditingkat Nasional, di Palembang tanggal 11-15 September 2019 mendatang.  “ Tim yang telah berpartisipasi dari tingkat kabupaten/kota, sebanyak 11 tim yang akan bertanding nanti,” ucap Alan.

Menurut Alan Wungguli pertandingan antara Pelajar U-12 yang berlangsung di Lapangan hijau Alun alun Tilamuta ini, merupakan bukti perhatian dan pembinaan yang dilakukan pemerintah Daerah, Provinsi maupun Pusat, terhadap Olahraga Sepakbola. “Ini untuk mencari dan membina bakat pemain sepak bola usai dini,” imbuhnya. Ia juga berharapa, “Dilakukan Liga Menpora tersebut dapat menemukan pemain terbaik dan mampu mengharumkan nama Daerah ditingkat Nasional dan Internasional,” tutupnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close