EKSEKUTIF

Ketua PN Marisa Pindah Tugas, Bupati Titip Pesan Seperti Ini

Laporan/Editor Ronal Tine

Pohuwato (PNews) – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) gelar ramah tamah, yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Halaman Kantor Pemda Pohuwato, Rabu (15/5/2019).

Pada kesempatan itu, Ketua Pengadilan Marisa Wiyanto S.H M.H dalam sambutanya menyampaikan permohonan maaf, kepada masyarakat dan memberi apresiasi terhadap kerja sama selama kurun waktu 2 tahun lebih masa kepimpinannya di Pengadilan Marisa. 

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kebaikan masyarakat Pohuwato,” ungkap Ketua Pengadilan Marisa. 

Ditempat yang sama Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga menilai kinerja Ketua Pengadilan Marisa telah menjalankan tugasnya dengan baik. 

“Ketua pengadilan Negeri Marisa di Kabupaten Pohuwato selama kurun waktu 2 setengah tahun bersama kita semua, telah menjalankan amanah dan tanggung jawab dengan baik,” ungkap Bupati Pohuwato dengan nama populer sapaan Pasisa. 

Kegiatan Ramah Tamah yang digelar jelang buka puasa ini, dalam rangka melepas tugas sebagai Ketua Pengadilan Marisa dan memberikan selamat tugas yang baru di Jogjakarta.  

Syarif Mbuinga juga menuturkan mensuport dan mendoakan semoga di Tempat tugas yang baru Ketua Pengadilan Marisa akan lebih sukses dan tetap menjaga silaturahmi dengan masyarakat Pohuwato yang selama ini telah terbangun dengan baik.

 “kami hanya bisa mendoakan dan mensupport Insya allah di tempat tugas yang baru bapak bisa lebih sukses lagi mudah-mudahan ketika kami ke Jogja bisa diterima dan akan senantiasa membangun silaturahmi dengan bapak sangat berkesan,” tutur Syarif Mbuinga.

Usai Ramah Tamah langsung dilanjutkan dengan Acara buka bersama dan sholat Magrib berjamaah di Gedung Panua (*PNews)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close