PERISTIWA DAN HUKUM

Galakan Persatuan, PMII Pohuwato Berbagi Takjil Buka Puasa

Laporan : Abd. Karim Pakaya
Editor : Putra Dalang

Pohuwato (PNews) – Bulan suci ramadhan memasuki hari ke 9, Selasa (14/5/19) dimanfaatkan oleh Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) berbagai takjil buka puasa kepada pengguna jalan di simpang empat Blok Plan Marisa.

Ketua PMII Cabang Pohuwato Mohamad Fahri Tuda mengungkapkan, kegiatan ini merupakan program yang bertujuan untuk keberkahan PMII dan senannya saling berbagi sesama muslim.

“Tujuan kami melaksanakan kegiatan Bagi-bagi takjil kali ini , selain untuk mengharap berkah di bulan ramadhan . Kami pengurus PMII Cabang pohuwato dalam kegiatan kali ini ingin menunjukkan betapa senangnya untuk saling berbagi sesama, di bulan yang penuh rahmat ini agar hubungan silaturrahim dan kekeluargaan kita semakin kuat,” Ungkap Mohamad Fahri Tuda Ketua Umum PMII Cabang Pohuwato saat diwawancarai postingnews.id usai bagi bagi takjil.

Selain itu, Ketua PMII Cabang Pohuwato juga menghimbau, kepada seluruh masyarakat pohuwato jangan mudah terpancing dengan berbagai isu-isu politik atau opini yang merujuk pada perpecahan yang hangat beredar di media sosial saat ini.

 “marilah kita saling menghargai dan menghormati sesama, marilah kita jaga kesatuan dan persatuan bangsa indonesia khususnya daerah yg kita agung-agungkan yaitu bumi panua kabupaten pohuwato, perbedaan adalah anugrah,” tutup Ketua Umum Organisasi yang bermottokan zikir,pikir dan amal saleh.(PNews)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close