SPORT & LIFESTYLE

Ini Harga Tiket Final Liga Champions 2019

BOLA – Kepada seluruh pendukung Liverpool dan Tottenham Hostpur, UEFA telah resmi mengumumkan alokasi tiket untuk pertandingan final Liga Champions musim ini.

Dikutip melalui laman viva.co.id Fans dari kedua tim masing-masing mendapat alokasi tiket sebanyak 16.613 lembar untuk laga puncak yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu 2 Juni 2019 dini hari WIB.

Berarti nyaris setengah dari total kapasitas stadion yang berjumlah 68 ribu tempat duduk diperuntukkan bagi penggemar Liverpool dan Tottenham. Sebanyak 4.000 tiket lainya dilepas UEFA kepada pecinta sepakbola di seluruh dunia, sementara sisanya untuk penonton netral.

Melansir BBC, jika Anda ingin menonton pertandingan final secara langsung, tiket termurah yang dijual seharga 60 poundsterling atau sekitar Rp1,2 juta per lembar. Harga tersebut telah diumumkan pihak Liverpool bagi para penggemarnya. Tiket termurah tersebut hanya tersedia 3.322 lembar atau 20 persen dari total alokasi.

Selain itu, sebanyak 8.971 lembar tiket lainnya untuk fans Liverpool dijual dengan harga 154,21 poundsterling atau sekitar Rp2,9 juta. Lalu, sebanyak 3.488 lembar berikutnya dilepas dengan harga 385 poundsterling atau setara Rp7,1 juta. Dan, tiket termahal senilai 513 poundsterling atau sekitar Rp9,5 juta, yang tersedia sebanyak 830 lembar.

Liverpool juga memberi jatah 100 lembar tiket untuk paket orangtua dan anak-anak. Harga tiket tersebut dilepas 120 poundsterling atau setara Rp2,3 juta untuk satu orang dewasa dan satu anak. Sedangkan, Tottenham belum mengumumkan berapa harga tiket yang akan dijual untuk suporternya.

Namun, harganya diprediksi tidak akan jauh berbeda dengan Liverpool. Tingginya harga selembar tiket tersebut membuat sebagian penggemar Liverpool mengeluh di media sosial.

Sumber : www.viva.co.id / postingnews.id

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close