IMI Gorontalo Andalkan Pebalap Pohuwato Raih Medali di PON

POSTNEWS.ID – Ikatan Motor Indonesia Provinsi Gorontalo optimis bakal meraih medali, dalam Pekan Olahraga Nasional (PON). Sekretaris IMI Gorontalo, Nurbadri Pakaya, menyatakan dengan tertundanya PON akibat Covid-19 akan mematangkan kesiapan pebalap.

“Jadi kami mengandalkan, Pebalap asal Pohuwato untuk dapat juara di PON mendatang. Apalagi ini ditunda waktu yang pajang memaksimalkan latihannya,” tuturnya kepada Media ini, Jum’at (3/7).

Ia membeberkan, dalam sesi Latihan pebalap M Fadel Mbuinga disiplin dan memiliki semangat yang tinggi. “Umur masih muda, dan juga bisa diandalkan karena mampu menyesuiakan arahan dari mentornya. Saya prediksi dia bisa jadi pebalap nasional bahkan asia. Ini merupakan potensi yang dimiliki Pohuwato, penting kita dukung membawa nama baik Gorontalo,” ujarnya.

Diketahui, dalam Lomba Balap yang dilaksankan di sirkuit sang professor limboto beberapa bulan lalu, fadel beberapa kali naik podium kejuaraan, dan juga menuai pujian dari Pengurus IMI asal Palu atas kobelahannya dalam mengendalikan motor di lintasan balap

R | Ronald Tine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close