HMJ Peternakan UNG, Bukber di Panti Asuhan

Laporan : Natalia Usman,
Editor : Ronal Tine

Gorontalo (PNews) – Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan Peternakan Fakultas Pertanian menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu di Panti Asuhan Multazam Desa Tilango Kecamatan Tenggela Kabupaten Gorontalo (19/5/19).

Bulan suci ramadahan Rahmadhan 1440  hijriah ini, dimanfaatkan keluarga HMJ Peternakan untuk kegiatan ssosial. Ketua panitia  Imron mengukapkan  acara buka puasa bersama tersebut dimanfaatkan sebagai ajang mengumpulkan amal ibadah di Bulan Suci ramadhan.

“Kami menggelar acara ini (Buka Puasa) untuk lebih memanfaatkan bulan ramadhan sebagai ladang ibadah,” ungkapnya.

Disamping acara buka puasa bersama, menurut Imron HMJ Peternakan UNG juga turut membagikan pakaian layak, beras dan sembako kepada pengurus Panti Asuhan.

“kami juga dari organisasi Mahasiswa, membagikan bantuan pakaian dan sembako kepada pengurus Panti Asuhan,” tuturnya.

Penyerahan bantuan ini, diseresakan secara simbolis oleh ketua Himpunan Mahasiswa Peternakan Roy dan Ketua Kelompok Study Lingkungan Ali dan Ketua Panitia yang di terima langsung oleh pengurus panti asuhan  Multazam  Pak sarjan.

“Selain itu, kegiatan bukan puasa bersama dilaksanakan secara rutin setiap tahun oleh HMJ Peternakan UNG dengan tujuan, untuk mempererat silaturahmi antara sesama dan diluar Oraganisasi tersebut,” tutup Ketua Panitia kepada Posting News. (*PNews)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
4

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close