HmI Boalemo Gelar Silaturahmi Awal Tahun 2020

POSTNEWS.ID – Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Cabang Persiapan Boalemo dan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Boalemo, menggelar silaturahmi awal Tahun 2020, Selasa (7/1)

Kegiatan yang berlangsuung di Rumah Dinas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Lahmudin Hambali turut dihadiri Ketua MD KAHMI Djafar Latif Kilo, Ketua Cabang HmI Cabang Persiapan Boalemo, Ketua Forhati Boalemo, Ketua Kohati Cabang Persiapan Boalemo dan kader HmI di Cabang Persiapan Boalemo.

Djafar Latif Kilo menyampaikan bahwa silaturahmi ini merupakan program rutin, agar hubungan terus terjaga sesama kader HmI dan Kahmi. “Ini merupakan Silaturahmi perdana, kita bersepakat dan bersama-sama bahwa Konsep-konsep pemikiran dari Kanda, Yunda, dari Kahmi maupun adik-adik HmI, disalurkan untuk memajukan Pembangunan di Boalemo .” ungkap Djafar

Ia juga menambahkan poin penting menyampaikan catatan gagasan untuk membantu Pemerintah Daerah Boalemo. “Saya yakin dan percaya bahwa HmI dan Kahmi adalah para Kaum Intelek yang punya pemikiran maju kedepan, sehingga dalam hal ini dibutuhkan pemikiran tentang Pembangunan Daerah Kabupaten Boalemo,” ujar Djafar.

Ia juga berharap agar kader HmI menjaga identitas sebagai Organisasi Inteleq, dan juga sebagai bentuk pertanggungjawaban kita terhadap Bangsa dan Negara termasuk Kabupaten Boalemo untuk Mewujudkan Masyarakat Adil, Makmur yang di-Ridhoi Allah SWT.

Report: Aimun/Editor: Ronal Tine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close