Hari Jum’at Rencana Vaksinasi di Pohuwato, Syarif : Saya Yang Pertama

POSTNEWS.ID – Pemda Pohuwato menjadwalkan vaksinasi Covid-19 tahap pertama Jum’at 15 Januari 2020, dengan jumlah 20 orang.

Ini terungkap, saat Forkopimda Pohuwato yang dipimpin Bupati, Syarif Mbuinga, mengechek kesiapan kedatangan vaksin, di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Pohuwato, Selasa (15/1).

“Sekitar seribu vaksin yabg akan tiba di Pohuwato, maka Kami mengchek keseiapan bersama Kapolres Dandim dan sejumlah instansi yang berwewenang,” ucap Syarif kepada awak Media.

Adapun yang dipersiapkan dalam hal itu, berupa genset yang bisa beroperasi 1 x 24 Jam, dan vaksinator yang menjadi wadah penyimpanan.

Bupati Syarif, mengaku siap menjadi yang pertama untuk menjalani proses vaksinasi Covid-19. “Tahap pertama terdapat 20 orang yang akan divaksin, dan Saya serta sejumlah pejabat Pemda Pohuwato akan siap menjadi yang pertama, termasuk Ketua MUI, Kapolres dan Dandim, termasuk wartawan” ujarnya.

Disamping itu, pihaknya berharap agar masyarakat dapat menyaring informasi yang beredar di media sosial, terkait vaksinasi. “Tidak ada satupun tujuan dari Pemerintah membahayakan masyarakat, atau membunuh dalam rangka penanganan Covid-19,” tegasnya.

R | Ronald Tine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close