Grup B Liga 3 Region Gorontalo, PSP Pohuwato Tekuk Mahardika FC 4-1

POSTNEWS.ID – PSP Pohuwato kembali melanjutkan tren positifnya di liga 3 region gorontalo, Mahardika FC di Gelanggang 23 Januari Telaga Kabupaten Gorontalo, Minggu (17/10).

Dalam laga ketiga di Grup B kontra Mahardika, tim besutan Refly Yusuf PSP Pohuwato menang telak dengan skor 4-1.

PSP mengawali keunggulannya dimenit ke-9 yang dicetak Bahrun pemain sayap tim PSP.

Empat menit dari gol pembuka, giliran Galil Prasti straiker PSP Pohuwato menjebol gawang Mahardika.

Tidak sampai disitu, PSP terus melakukan serangan melalui gelandang sang kapten Sofyan Moha, dan Bahrun kembali mencatatkan namanya didaftar gol PSP dimenit ke-34.

Mahardika bukan berarti tidak memiliki serangan, mengandalkan Abdulmukmin Suaib dilini depan, masih sulit menembus pertahanan PSP Pohuwato.

Namun jelang turun minum babak pertama, Mahardika memperkecil ketiggalan, melalui eksekutor Noval Badu yang memanfaatkan hadiah penalti dari wasit yang memimpin jalannya pertandingan sore itu.

Dibabak kedua justru PSP semakin tangguh, Straiker Chalil yang direktut Manager PSP Owin Mohi dari Persiter Ternate memastikan kemenangan mereka dengan skor akhir 4-1.

Dengan hasil ini, PSP Pohuwato naik keperingkat dua dengan poin 7, selisih satu poin dengan Basmi FC dari Telaga Kabupaten Gorontalo sebagai pemuncak klasemen sementara Grub B Liga 3 Asprov Gorontalo.

redaksi | postnews.id
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close