Golkar Pohuwato Masif Konsolidasi Akar Rumput

POSTNEWS.ID – Menindaklanjuti rapat kerja Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Gorontalo, maka DPD Golkar Pohuwato, menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam).

Agenda yang dimulai sejak Minggu (14/11/2021) ini telah menyasar 5 kecamatan di hari kedua, yakni Taluditi dan Wanggarasi.

“Ini hari kedua Muscam setelah kemarin kami di Kecamatan Wanggarasi dan Taluditi. Kini kami berada di Popayato serumpun yakni Kecamatan Popayato, Popayato Barat, dan Popayato Timur,” ungkap Sekretaris DPD Golkar Pohuwato, Al-Amin Uduala, Senin (15/11/2021).

“Muscam ini menindaklanjuti Rakerda dan juga rapat seluruh pimpinan DPD II, Partai Golkar se-Provinsi Gorontalo, maka dilaksanakanlah Muscam. Muscam ini juga merupakan konsolidasi Golkar hingga ke tingkat grass root (akar rumput), dalam hal ini pengurus desa atau PD adalah penggerak,” jelasnya.

Amin juga mengungkapkan bahwa, lewat Muscam ini , Partai Golkar siap mengulang sejarah memenangkan Pemilu serentak pada tahun 2024 nanti. “Kami yakin dan percaya, dengan ditandainya Muscam di seluruh daerah, pertanda Golkar solid dan siap mengulang sejarah secara berturut-turut memenangkan Pemilu di tahun 2024 nanti,” pungkas Amin.

Agenda Muscam ini dipimpin langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Golkar Provinsi Gorontalo, Syarif Mbuinga, Dewan Pembina Golkar sekaligus Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, Ketua DPD II Golkar Pohuwato yang juga Ketua DPRD, Nasir Giasi, beserta seluruh pengurus Golkar Pohuwato.

REDAKSI
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close