Trending

Gasss Pool, Pohuwato Menuju Balap Motor Kejurprov Seri-2

POSTNEWS.ID – Sukses melaksanakan balap motor Kejurprov Seri -1, di Sirkui permanen Sang Profesor. Kini Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Gorontalo mempersiapkan Seri -2 yang akan berlangsung di Sirkuit Blok Plan Kabupaten Pohuwato.

Ketua Panita Promotor Panua Automotive Club Pohuwato, Hamsar Hasan, mengaku telah berkoordinas dengan Pengurus IMI Gorontalo dan juga Pemerintah Kabupaten Pohuwato dalam memantapkan open turnamen balap motor tersebut. “Rencana pelaksanaan balap motor itu tanggal 26 sampai dengan 28 Maret 2020 ini,” ungkapnya.

Open turnamen balap motor di Pohuwato akan memperebutkan tropy SYAH itu, direncanakan akan menggunkan sirkuit blok plan komplek Pemerintah Kabupaten Gorontalo. “Sirkuitnya yang pernah Kami gunakan dalam lomba balap motor Kejurnas Motoprix Tahun 2018 lalu di Pohuwato,” ujar Hamsar.

Ia juga mengaku, kepastian pelaksanaan balap motor di Kabupaten Pohuwato, menunggu koordinasi dengan IMI Provinsi Gorontalo dan juga Pusat. “Kami sudah koordinasi dengan IMI, pertimbangannya bias dilaksanakan sebelum bulan Ramadhan atau sesudah Hari Raya Idul Fitri mendatang,” imbuh Hamsar.

“Yang Pasti Kami sebagai penyelenggara di Kabupaten Pohuwato siap kapan saja, dan untuk sementara usulan jadwal bulan maret ini, nanti bila ada perubahan kami segera informasikan,” tandasnya.

®postnews.id | Panua Automotif Club Pohuwato melakukan tinjau lokasi yang akan dijadikan Sirkuit balap motor di Blok Plan komplek Pemerintah Kabupaten Pohuwato
SM| Ronald Tine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close