Eka Putra Ajak LSM dan Ormas Dukung Anas Jusuf

POSTNEWS.ID – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho menghadiri pengukuhan Konsorsium LSM, Ormas Kabupaten Boalemo. Senin, (23/2).

Kegiatan yang bertempat di aula lantai II Graha Putra tunggal tersebut, turut dihadiri beberapa LSM dan Ormas yang ada di Kabupaten Boalemo.

Eka mengatakan, sangat bersyukur atas gagasan Kesbangpol Boalemo, yang telah memfasilitasi pembentukan Konsorsium. Sebab melalui konsorsium, akan lahir ide-ide dan gagasan dari LSM dan Ormas.

“Selaku Ketua DPRD, saya sangat senang dan bersyukur, dengan kegiatan ini, karena hari ini LSM dan Ormas Boalemo telah membentuk satu wadah persatuan, yakni konsorsium,” Kata Eka

Dirinya meyakini, konsorsium ini nantinya dapat berkolaborasi bersama pemerintah dalam membangun Kabupaten Boalemo.

Lebih lanjut, Eka berharap kepada anggota yang telah dilantik agar mempererat tali persatuan, dan saling mendukung satu sama lain, serta memberikan dukungan penuh kepada Pelaksana tugas Bupati Boalemo.

“Saya berharap agar para anggota, untuk tetap solid, serta memberikan dukungan penuh kepada bapak Anas Jusuf dalam membangun daerah yang kita cintai. Jangan biarkan beliau bekerja sendiri,” Pungkasnya

Mitro | Ronald Tine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close