Dua Aleg Golkar Asal Pohuwato Terancam Kena Sanksi

POSTNEWS.ID – Usai pembukaan rapat pleno persiapan Musda DPD II Partai Golkar Pohuwato, terungkap dua Anggota DPRD asal Pohuwato bakal mendapatkan sanksi dari Partai berlambang Pohon Beringin.

Ini ditegaskan, Sekretaris DPD II Partai Golkar Pohuwato, Al-Amin Uduala. Pihak mengaku telah menurunkan tim investigasi terkait kedua Aleg tersebut yang dinilai tidak mematuhi mekanisme dari Partai besutan Airlangga Hartanto.

“Kami sudah menurunkan tim investigasi dan menemukan beberapa hal yang menguatkan Pak Hamdi Alamri melakukan konsolidasi politik, melalui jalur independent dan ini merugikan Partai Golkar. Kemudian sanksi untuk Ibu Suharsi dan Pak Hamdi Alamri kami tidak mengindahkan mekanisme Partai, menungu sampai pada pendaftaran Calon di KPU mendatang,” jelas Al-Amin Uduala.

Tentunya, kedua Anggota DPRD masing masing Hamdi Alamri merupakan Anggota Legislatif (Aleg) Fraksi Partai Golkar Kabupaten Pohuwato, dan Suharsi Igirasi Aleg DPRD Provinsi Gorontalo daerah pemilihan Pohuwato-Boalemo, akan dilaksanakan Pergantian Antar Waktu (PAW). “Jika mereka mendaftar sebagai peserta Pilkada baik independent maupun melalui partai lain, Kami akan lakukan PAW terhadap Ibu Suharsi dan Pak Hamdi Alamri,” pungkas Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Pohuwato.

R | Ronald Tine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close