DPRD Pohuwato Terima Masa Aksi Protes Omnibus Law Cipta Kerja

POSTNEWS.ID – Mahasiswa tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Pohuwato (AMP), berunjuk rasa di depan Gedung DPRD Kabupaten Pohuwato, Kamis (8/10) Sore.

Masa aksi ini, memprotes penetapan Undang – undang Omnibus Law cipta kerja, yang disahkan DPR RI. Aksi protes tersebut, diawali dari titik awal persimpangan Blok Plan Perkantoran Pohuwato, dan berakhir di Kantor DPRD kabupaten pohuwato.

Aksi penolakan Undang Undang Cipta Kerja juga, diwarnai dengan pembakaran ban, sambil berorasi menyuarakan penolakan terhadap Undang – undang Omnibuslaw yang dinilai menguntungkan satu kelompok yakni, Konglomerat, Kapitalis dan Investor.

Setelah lebih sejam, masa aksi menuju Kantor DPRD, dan masa aksi di terima langsung oleh Ketua DPRD kabupaten pohuwato, Nasir Giasi. “Saya akan meneruskan apa yang menjadi aspirasi, kita punya link ke DPR RI yakni melalui Aleg DPR RI asal Gorontalo yakni Ibu Syaidah Rusli Habibie dari Fraksi Golkar dan juga pak Elnino Mohi dari Fraksi Gerindra, saya sudah komunikasi dengan ke dua Aleg tersebut,” terang Nasir Giasi.

Usai diterima wakil rakyat Pohuwato, masa aksi membubarkan diri dengan tertib dan aman.

R | Ronald Tine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close