DPRD Pohuwato Gelar Paripurna Pengesahan Bupati & Wabup Terpilih

POSTNEWS.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pohuwato, menggelar Paripurna pengesahan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Pohuwato 2021.

Digelar langsung di Aula Paripurna DPRD, turut hadir dalam rapat tersebut, Bupati terpilih Saipul Mbuinga, Unsur Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FORKOPIMDA), Ketua KPU, Rinto W Ali, serta jajaran anggota legislatif DPRD Pohuwato. Senin, (22/2).

Rapat pengesehan Bupati dan Wakil Bupati tersebut, dimpimpin langsung Ketua DPRD, Nasir Giasi, Wakil Ketua, Idris Kadji, dan Plh Bupati Pohuwato Iswanta.

“Melalui rapat pleno KPU pada 20 Februari kemarin, maka pasangan Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Pohuwato, sebagaimana tertuang dalam berita acara nomor : 4/PL.02.7-BA/7504/KAB/III/2021. Dengan suara terbanyak 37.190 atau 41,10% Suara yang sah,” Ungkap Plh Bupati Saat Memberikan Sambutan.

Disisi lain, Plh Bupati Iswanta mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan SYAH yang telah menjalankan tugas roda pemerintahan dengan baik. “Kami ucapkan kepada pemerintah Syarif Mbuinga dan Amin Haras yang telah menjalankan tugas sebaik mungkin,” Tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi berikan ucapan kepada seluruh Fraksi yang terlibat yang telah mensukseskan Rapat Paripurna sehingga dapat berjalan dengan baik. “Kami akan segera mempercepat Surat Keputusan (SK), perihal pelantikan dari Kementrian Dalam Negeri (KEMENDAGRI),” Tutup Nasir.

TR-04 | Ronald Tine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close