Trending

DPRD Pohuwato Diminta Sepakat Tuntaskan Bermacam Kasus di Randangan

POSTNEWS.ID – Rabu( 8/ 1), Kelompok Massa yang tergabung dalam Serikat Peduli Akan Masyarakat (SEPAKAT) menggelar demo di Kantor DPRD Pohuwato, yang memohon penuntasan sebagian permasalahan yang tengah terjalin di Daerah meraka.

Salah seseorang mahasiswa Mahmudin mengantarkan, kalau sebagian permasalahan yang dikala ini, dinilai belum diusut sampai tuntas, antara lain:“ Perkara tanah desa( asset), yang diduga dimanafaatkan oknum tertentu, dugaan ijazah palsu, perkara transparasi Dana Desa dan tanah ulayat yang terdapat di Desa Rumbia belum memperoleh kepastian hukum,” jelasnya.

Mahmudin juga menuding kalau ada transaksi jual beli tanah yang diduga mengaitkan Oknum aparat Pemerintah. “ Kami memohon DPRD menyelesaikan permasalahan tersebut, serta oknum oknum yang mendobrak hukum agar dipenjarakan, jikalau teruji ikut serta dalam permasalahan ( Tuntutan),” tegasnya.

®postnew.id

Menyikapi tuntutan masa aksi asal randangan itu, Amran Anjulangi Pimpinan Komisi 1 DPRD Pohuwato berkata, hendak menseriusi bermacam tuntutan tersebut.“ Kami akan mengundang Dinas terkait serta pula turun langsung ke lapangan,” ucapnya sambill menambahkan dengan waktu yang tidak lama.

Senada dengan Beni Nento Anggota DPRD dari Fraksi Golkar, menegaskan hendak menindak lanjuti beberapa tuntutan mahasiswa serta masyarakat Randangan tersebut.“ Kami hendak lekas melaksanakan rapat internal buat menuntaskan sebagian yang jadi tuntutan mahasiswa serta masyarakat Randangan,” tuturnya.

Report: Wahid Hamzah/Editor: Ronal Tine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close