DPD Partai Golkar Pohuwato Sembelih 12 Hewan Kurban

POSTNEWS.ID – Keluarga Besar Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kabupaten Pohuwato menyembeli 12 ekor sapi di momentum hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah.

Berlangsung di Sekretariat Golkar Kabupaten Pohuwato, kesempatan tersebut dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Pohuwato Nasir Giasi, serta kelurga besar Parti Golkar. Selasa, (20/7).

Dikatakan Nasir Giasi saat diwawancarai mengungkapkan, atas nama Pengurus Besar Partai Golkar mengucapkan selamat Idul Adha 1442 H.

“Selamat hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, semoga apa yang dicontohkan Nabi Ibrahim dan Ismail AS bisa di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” Harap Nasir Giasi Ketua DPD Partai Golkar.

Lebih jauh Kata Ketua DPRD itu, kegiatan penyembelian hewan kurban oleh keluarga besar Partai Golkar ini, tidak lain adalah kegiatan rutinitas setiap tahun pada saat Idul Adha.

“Penyembelian hewan kurban tersebut, tidak hanya terpusat di sekretariat saja. Akan tetapi, kami perintahkan penyembelian ini di masing-masing daerah pemilihan di setiap Kecamatan,” Tutur Ketua NG.

Terakhir Nasir berharap, dengan disembelinya 12 ekor sapi akan diberikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan daging kurban itu sendiri.

“Jadi 2 ekor di sekretariat, kemudian 10 fraksi Golkar masing-masing 1 ekor. Jadi tolal semua 12 ekor,” Tandas Nasir.

R|Guslan Kaco
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close