Ditetapkan Cabup & Cawabup Pilkada Pohuwato, Saipul-Suharsi; Bismillah

POSTNEWS.ID – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Syaiful A Mbuinga – Suharsi Igrisa, mengucapkan bismillah ketika ditetapkan menjadi pasangan calon oleh KPU Kabupaten Pohuwato.

“Bismillah, kami akan jalani proses Pilkada ini dengan sungguh-sungguh dan sesuai aturan termasuk aturan protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan KPU Kabupaten Pohuwato. Agar tercipta Pilkada yang jujur, adil dan sehat. Dalam arti, sehat kompetisi, sehat semua calon dan masyarakat terhindar dari Covid-19,” kata Calon Bupati Pohuwato Syaiful A Mbuinga.

Pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Gerindra, Demokrat, PPP, PAN dan didukung PDI Perjuangan, Partai Berkarya, Perindo, Hanura, PBB, PKPI, Partai Garuda dan Partai Gelora ini, mengajak semua pasangan calon untuk mematuhi aturan yang ada selama masa kampanye nanti.

“Di tengah masa pandemi Covid-19 ini, tentu kami akan menjelaskan program kepada masyarakat sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan. Mari kita jaga bersama,” tutur Syaiful.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Nasir Giasi mengatakan, tim pasangan dengan slogan Sehat Maju Sejahtera (SMS) ini, telah menyiapkan langkah-langkah strategis untuk memenangkan pasangan SMS.

“Selama ini pasangan SMS sudah banyak dikenal masyarakat, dan tim pemenangan telah siap untuk bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan santun dan merakyat ini,” kata Nasir yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Pohuwato, melalui rilis tertulis.

R | Ronald Tine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close