Dilantik Bupati Gorontalo, Ini Target Dirut PDAM yang Baru

Pelantikan Direktur PDAM yang baru itu, berlangsung di ruang madani kantor Bupati Kabupaten Gorontalo, yang disaksikan staf PDAM serta pegawai di Area Kabupaten Gorontalo.

Salfian Rivo Hiola mengatakan dirinya siap mengemban amanah yang sudah di percayakan padanya. “ Hendak mematuhi apa yang dinasehatkan oleh pak bupati yang mana PDAM itu terdapat sisi bisnis serta terdapat terdapat sisi sosialnya itu yang hendak siap aku jalani,” ucap Rivo usai dilantik, Senin( 06/ 01).

Direktur PDAM yang baru ini menuturkan mempunyai sasaran utama yakni menyehatkan PDAM kembali. “ Sasaran utama aku tahun ini merupakan buat menyehatkan PDAM yang kemarin kurang sehat Insya ALLAH tahun ini dapat jadi sehat, setelah itu yang berikut saat ini dari pak bupati, Saya hendak tingkatkan SDM dari karyawan karyawati kami itu program aku buat tahun 2020 ini,” jelas Salfian Rivo.

“ Nah itu, yang akan diwujudkan bersama tim di lapangan yang bertugas disisi penagihan,” tambahnya.

Bisa jadi Kata Salfion akan menerapakan sistem penagihan secara door to door, kemudian “Saya ingin mengefisiensi anggaran sehingga kerugiannya bisa diminimalisir,” tandasnya Salfian Rivo.

Report: FA/Editor: Ronal Tine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close