Diduga Lakukan Pencemaran Nama Baik, Auditor Laporkan Salah Satu Masa Aksi Pemuda Manawa

POSTNEWS.ID – Diduga melakukan pencemaran nama baik, Fatma Rajulani selaku Tim Audit Inspektorat Daerah Kabupaten Pohuwato, melaporkan (YP) ke Mapolres Pohuwato, Kamis, (9/9).

Pasalnya, YP bersama beberapa pemuda manawa lainya yang tergabung dalam aliansi PPKM melakukan demontrasi di halaman ITDA Pohuwato pada Selasa, 7/9/21 kemarin, dengan membawa persoalan yang terjadi di Desa Manawa. Namun, YP tersebut sudah mulai menunjuk dan menyerang secara pribadi dengan dalil Fatma Rajulani “Main Mata” bersama Pemerintah Desa Manawa itu sendiri.

Saat di Mapolres Pohuwato, Igpol, Danial Abada selaku Reskrim Unit II Polres Pohuwato membenarkan atas laporan yang dilakukan Fatma Rajulani.

“Tadi ibu sudah membuat laporan pengaduan tentang pencemaran nama baik yang diduga dilakukan YP dengan orasinya dilakukan di ITDA kemarin,” Beber Danial Kepada Media Ini.

Lanjut Danial, pihaknya segera menyerahkan ke Sentral Pelayanan Terpadu (Spkt) dan menunggu Kapolres Pohuwato melakukan disposisi. “Jadi prosesnya masih menunggu undangan untuk dimintai keterangan sama Ibu Fatma sebagai pengadu.

Sementara itu, Fatma Rajulani saat diwawancarai media ini membeberkan, kemarin oknum bersama rekan-rekan lainya sudah datang meminta maaf yang dimediasi Isnpektur dan mereka sudah mengakui adanya miss komunikasi. Namun dikarenakan masalah tersebut sudah menjadi konsumsi publik, jadi pihak keluarga tidak menerima persoalan itu sendiri.

“Olehnya saya minta kepada oknum YP, untuk meminta maaf lewat media untuk membersihkan nama saya dan tidak mengulangi main tuduh sembarangan.
Suarakan aspirasi anda secara santun disertai bukti bukti akurat,” Tandas Fatma.

Redaksi|Guslan Kaco
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close