Trending

Diduga Jual Belikan Narkoba, Oknum Warga Paguat Dibekuk Polisi, Begini Ceritanya

Laporan/Editor : Ronal Tine

Pohuwato (PNews) – Polres Pohuwato, terus bergerak memberantas peredaran gelap narkotika hingga ke Polosok Desa. Dibawah pimpinan, Kasat Narkoba AKP Leonardo Widharta,S.I.K yang baru melaksanakan tugasnya, berhasil membongkar dugaan kasus Narkoba di wilayah Bagian Timur Pohuwato. “Kami mendapat informasi dari masyarakat,” katanya kepada Awak Media (29/7).

Ia juga menjelaskan, penangkapan pelaku terjadi pada hari Jum’at tanggal 26 Juli 2019, usai dilakukan penggeledahan kepada Seorang Warga Kecamatan Paguat inisial FA, yang dicurigai menjadikan kafe sebagai tempat transaksi obat terlarang. “ Awalnya yang bersangkutan tidak mengaku, tetapi setelah kami komunikasi secara kooperatif, akhirnya oknum tersebut mengambil obat Jenis koplo atau Y di Plafon,” paparnya.

Kasat Narkoba Polres Pohuwato AKP Leonardo Widharta,S.I.K didampingi Penyidik Brigpol Maekel Rambi, bersama alat bukti

Saat ini, Pihak Polres mengamankan barang bukti berupa 247 pil jenis Koplo dengan uang sebanyak Rp 200 ribu dan Satu unit Handpone, yang diduga digunakan untuk melancarkan aksi jual beli barang yang merusak generasi muda. “ untuk satu butir pelaku menjualnya Rp 10.000,” cetus Leonardo.

Dirinya juga menambahkan, saat ini kasus yang melibatkan warga Bunoyo tersebut, sementara dalam pemeriksaan pihak Polres Pohuwato. “Pelaku baru kami tangkap, dan saat ini dilakukan pengembangan pemeriksaan. Jika barang bukti kuat maka proses hukum dilanjutkan ke tahap berikutnya,” pungkasnya. (*PNews)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close