Demokrasi Pemuda Pohuwato Sedang Diuji

Janwar Hippy | Ketua Pemuda Sinergi Demokrasi Pohuwato

Demi menciptakan demokrasi yang berkualitas pada pilkada Kabupaten Pohuwato, Pemuda Sinergi Demokrasi mengajak generasi muda pendukung Paslon mengedepankan gagasan.

Harapan pemuda harusnya hadir untuk mendukung terwujudnya demokrasi yang berkualitas. Salah satu tanggung jawab generasi muda adalah mewujudkan demokrasi yang berkualitas pada setiap perhelatan perta demokrasi, entah pada di tingkat nasional maupun lokal.

Oleh karena itu, dalam mendukung setiap Paslon, seharusnya pemuda mengedepankan gagasan dan tidak terlibat dalam menciptakan konflik yang memecah belah masyarakat hanya karena berbeda pilihan.” sambung Janwar saat diwawancarai lewat sambungan telepon, Kamis(12/11/2020).

Selain itu, dia juga menjelaskan, salah satu komitmen organisasi yang dipimpinnya adalah mengajak pemuda di Kabupaten Pohuwato memperhatikan calon pemimpin yang santun dan memiliki visi yang membangun dan tanpa ujaran kebencian.

Pemuda Sinergi Demokrasi berkomitmen untuk menciptakan demokrasi yang berkualitas. Dengan cara, tidak hanya sekadar mengajak masyarakat untuk menggunakan hal pilih, tetapi juga memperhatikan setiap kandidat yang memiliki visi yang membangun, serta santun dan tidak melakukan ujaran kebencian (***)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close