Catat! Pemberlakuan Jam Malam di Boalemo

POSTNEWS.ID – Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf menegaskan bahwa saat ini, Pemerintah Kabupaten Boalemo akan memberlakukan pembatasan interaksi sosial, berupa pemberlakuan jam malam yang akan berlangsung dari pukul 22.00 wita, hingga pukul 04.30 wita.

“Salah satu kebijakan pemerintah daerah, memberlakukan pembatasan interaksi sosial atau jam malam, yang akan berlangsung mulai jam 10 malam, sampai jam stengah lima pagi,” ungkap Wabup Anas, di Ruang Kerjanya, usai menggelar pertemuan dengan beberapa Kepala Desa, Kamis (9/4).

Adapun beberapa aktifitas yang dikecualikan dalam pemberlakuan kebijakan tersebut, adalah tempat-tempat dan fasilitas yang berhubungan dengan aktifitas kesehatan maupun kebencanaan.

“Beberapa yang kita kecualikan dalam pembatasan ini seperti praktik dokter, ambulance, rumah sakit, logistik dan yang berkaitan dengan kebencanaan,” ujarnya.

Tak tanggung-tanggung, pihak Pemda Boalemo, turut bekerja sama dengan pihak TNI, Polri, dan Satpol-PP untuk melakukan patroli.

“Jadi kami bekerja sama dengan pihak Kepolisian, TNI, dan Stpol, kita akan terjunkan, setiap jam 10 malam itu mereka akan patrol,” jelasnya.

Untuk itu Wabup Anas berharap, pemberlakuan aturan ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat, terutama para pelaku usaha di Kabupaten Boalemo.

“Diharapkan kepada seluruh masyarakat, termasuk pelaku usaha untuk mendukung ini, ini dilakukan demi masyarakat dan daerah kita yang kita cintai,” tutupnya.

Editor : Zul Hunowu

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close