Cabup SMS (Saipul Mbuinga) Ungkap Dibalik Nomor Urut 4

POSTNEWS.ID – Usai pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Pohuwato, terungkap angka-angka yang memiliki kolerasi.

Salah satunya, Calon Bupati dari paket SMS, Saipul Mbuinga mengungkapkan dibalik angka 4, yang didaptkan dalam proses pengundian merupakan angka yang diharapkan untuk paket dengan slogan santun merakyat. “Nomor 4 sudah selaras dengan visi-misi kami sebagai Calon Kepala Daerah,” ucapnya, saat diwawancarai awak media (24/9).

Ia menjelaskan, misi yang dirampungkan paket SMS yakni, pertama meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, kedua meningkatkan kualitas pembangunan infrastruktur, ketiga mewujudkan masyarakat yang produktif, dan keempat mewujudkan pemerintahan yang baik yang produktif dan profesional.

Cabup Saipul juga menambahkan, bahwa pihaknya memberikan apresiasi kepada penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU Kabupaten Pohuwato, “dimana proses pengundian nomor urut sudah berjalan lancar dan semua pasangan calon masing-masing telah mendapatkan nomor urut,” ujarnya sambil menambahkan, bahwa Pilkada tahun ini, merupakan periode ke 4.

Selebihnya, dirinya bersama tim kampanye akan mensosialisasikan nomor urut sampai tingkat bahwa. “Dan begitu nomor urut telah kami peroleh, maka tahapan selanjutnya untuk melakukan kampanye dan pasangan kami telah siap lahir dan batin untuk mengkampanyekan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan lewat pembatasan peserta kampanye,” tandas Om Epo sapaan akrab Saipul Mbuinga.

R | Ronald Tine


Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close