Bupati Syarif : Satpol PP Pohuwato Tegas Tentang Hewan Lepas

POSTNEWS.ID – Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, menegaskan kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tegas dalam menerapkan larangan hewan lepas.

“Saya menghimbau kepada Satpol PP agar dapat menjaga dan memgawal bersama penerapan aturan tentang hewan lepas, terutama yang berada di Monumen Bundaran Pohuwato yang baru saja dilakukan renovasi,” ucapnya, dalam Apel bersama Satpol PP, di halaman Kantor Bupati Pohuwato, Senin (11/1).

Selebihnya, Bupati Syarif, memperingati untuk tetap waspada dengan, kejadian hewan lepas yang berkeliaran di Pusat Ibu Kota Pohuwato, dan Kantor Pemerintahan. ” Hewan lepas yang berkeliaran, harus segera diantisipasi oleh Satpol PP, jangan sampai merusak dan merugikan orang lain,” ujarnya.

Ia juga, merencanakan akan membuat pagar pembatas sekitar monumen burung panua. “Akan membuat pagar membatasi pengunjung yang berfoto di monumen tersebut, agar rumput tersebut tidak terinjak dan keindahan tetap terjaga,” tuturnya.

Disamping itu, pihaknya mengapresiasi ke instansi yang terlibat dalam evaluasi pengamanan atau penangkapan terhadap hewan lepas yang dilarang. “Saya himbau diakhir pemerintahan Syah kita semua menjaga nama baik Daerah Pohuwato,” pungkasnya.

TR03 | Ronald Tine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close