Bupati Saipul Mbuinga Laporkan Pihak Indomaret Ke Mapolres Pohuwato

POSTNEW.ID – Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga bersama tim kuasa hukumnya mendatangi Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Pohuwato.

Kedatangan Bupati Pohuwato ini untuk melaporkan pihak Indomaret terkait pencatutan nama dalam pembukaan gerai Indomaret, di Kecamatan Buntulia, Selasa (30/11/)

Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono mengatakan kunjungan beliau kesini kaitan dengan pengaduan pembukaan Indomaret di Pohuwato.

Dimana, menurut Kapolres, dalam surat undangan tercantum nama Bupati Pohuwato yang akan mengresmikan dan akan melakukan pengguntingan pita.

“Kalau menurut Bapak Bupati sendiri mekanisme perizinan itu masih dalam proses pengurusan, begitu juga dalam pembuatan undangan tersebut tanpa ada pemberitahuan kepada pihak Bupatinya, makanya Bapak Bupati melapor”, ujar Kapolres Pohuwato.

Sementara itu, menurut Bupati Pohuwato mengatakan, pihaknya sangat keberatan namanya dicatut dalam pembukaan gerai Indomaret.

“Ya, hari ini saya melapor langsung ke Polres Pohuwato, saya hanya melaporkan pencatutan nama yang sudah ada dalam undangan pembukaan gerai Indomaret”, pungkasnya.

Redaksi|Guslan Kaco
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close