Bupati Nelson Jajaki Pembangunan Water Boom & Hotel Bintang, Pentadio Resort

POSTNEWS.ID – Informasi yang berhasil dirangkum oleh Media ini, Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo telah melakukan pertemuan dengan PT Hervarst di Jakarta, yang membahas pengembangan destinasi wisata Pentadio Resort, Jum’at (9/1)

Kabar Gembira bagi masyarakat Kabupaten Gorontalo ini, diciptakan Nelson melalui penjajakan kerja sama dengan PT Harvest Gorontalo Indonesia untuk pembangunan Water Boom dan Hotel Bintang 3 di lokasi obyek wisata Pentadio Resrort.

Pertemuan terbatas dengan investor ini, menjajaki pengembangan obyek wisata dengan tujuan meningkatkan pengunjung wisata domestic maupun manca negara.

“Bupati Berharap, kalau dapat dibangun juga Hotel minimal berbintang tiga berserta fasilitas lainnya,   prinsipnya pertemuan itu membicarakan pengembangan wisata di Pentadio Resort dengan dan beroleh respon baik dari PT Harvest Gorontalo Indonesia,” ungkap Kepala bagian kerjasama Global, Viktor Asiku usai pertemuan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dengan pihak Investor PT Harvest Gorontalo Indonesia di Jakarta.

Editor: Redaksi
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close