Bupati Gorontalo Resmi Cuti Mulai 26 Sampai 5 Desember

POSTNEWS.ID – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, telah dijadwalkan akan cuti tanggal 26 September 2020, sampai dengan 5 Desember 2020. Masa cuti ini diambil, setelah resmi ditetapkqn KPU Kabupaten Gorontalo sebagai peserta Pilkada Kabgor.

Ini dikatakannya, saat diwawancarai awak media usai mengunjungi Festival Kelapa Nasional ke 4, di Taman Budaya Kabupaten Gprontalo, Rabu (23/9). “Alhamdulillah saya sudah dapat izin cuti dari Gubernur Gorontalo mulai tanggal 26 September- 5 Desember untuk ikut pada pemilihan Pilkada nanti,” ujarnya.

Disamping itu, pihaknya berharap pemerintahan tetap berlangsung dengan baik, dan menerima Plt. Bupati yang diberikan mandat dalam memaksimalkan pelayanan masyarakat.

“Agar seluruh ASN bisa bekerja dengan baik dari tingkat kabupaten sampai dengan tingkat Desa, karena pelayanan dan pembangunan pemerintahan berjalan,untuk berkolaborasi dengan plt yang akan menggantikan saya” papar Nelson

Ia juga menambahkan, untuk Plt. yang diberikan amanah dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, sampai dengan menunggu Bupati periode selanjutnya. “Saya berharap Plt. yang diusulkan Bapak Gubernur yang terbaik di Daerah,” tutup Nelson

Yusuf konoli| Ronal Tine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close