Kepulangan Brimob Dari BKO Papua Diwarnai Suasana Haru

Postnews.id- Rasa haru tercipta dalam upacara penyambutan kepulangan personil Satuan Brimob Polda Gorontalo yang telah selesai melaksanakan Bantuan Kendali Operasi (BKO) di Polda Papua, Minggu (29/12).

Kapolda Gorontalo , Brigjen Pol Drs Wahyu Widada M Phil saa menyambut kepulangan personil Brimob dari BKO Papua

Upacara dipimpin Kapolda Gorontalo , Brigjen Pol Drs Wahyu Widada M Phil berlangsug di bandara Djalaludin Gorontalo. Wahyu mengapresiasi dedikasi para personilnya yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Kepada seluruh personil tetap semangat dalam melaksanakan tugas ke depan yang sudah menanti yaitu tugas rutin dalam mengamankan situasi Kamtibmas di wilayah Gorontalo,” ucapnya dalam sambutan tersebut,

Turut hadir juga dalam upacara ini, Pejabat Utama Polda Lampung, Kapolres Gorontalo dan para Bhayangkari Brimob Polda Gorontalo. Kemudian, acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada para personil yang telah kembali dari tugas BKO di Polda papua.

Setelah melaksanakan upacara penyambutan seluruh personil Brimob yang baru tiba langsung menemui keluarganya masing masing, terlihat beberapa personil yang sudah berkeluarga memeluk istri dan anak anaknya.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik di tempat yang sama menyampaikan bahwa tadi saat arahan, kapolda akan memberikan waktu istrahat kepada personil Brimob yang baru kembali ini untuk berkumpul bersama keluarganya masing masing, soal berapa lama waktu istrahatnya itu nanti akan di atur oleh Kasat Brimob Polda Gorontalo.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close