Breaking News : Warga Kecamatan Randangan Ditemukan Tewas Gantung Diri

POSTNEWS.ID – Peristiwa gantung diri oleh salah satu warga Desa Motolohu Kecamatan Randangan kembali mengagetkan sejumlah masyarakat, Sabtu (10/09/2022)

Berdasarkan laporan pihak kepolisian bahwa pada pukul 12.30 Wita korban atas nama, Husain Muko (28) ditemukan dalam keadaan tergantung dan tidak bernyawa lagi bertempat dikediaman korban Desa Motolohu.

Sementara itu, berdasarkan laporan kronologis singkat kejadian dari pihak kepolisian bahwa pada hari ini Sabtu, 10 Agustus 2022 sekitar pukul 12.30 Wita, istri dari korban bernama, Hapsa Haleba beserta anaknya bernama Lk.Ibas Muko pulang dari salah satu pesta di Desa Motolohu Selatan Kecamatan Randangan.

Setelah tiba di rumah istri dan anak korban menemukan posisi pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam, sehingga istri korban berinisiatif menyuruh anaknya Lk.Ibas Muko Umur untuk memanjat lewat jendela masuk kedalam rumah dan langsung membuka pintu.

Naasnya, setelah pintu terbuka, pria yang berprofesi sebagai petani itu ditemukan istrinya telah tergantung di ruang depan dengan menggunakan Tali Senar Pancing dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak kepolisian setempat telah mengamankan TKP untuk menunggu pemeriksaan selanjutnya.

#Laporan : Efendi
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
8

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close