Bocah Meninggal Diduga Tersangkut Di Jendela Belakang Sekolah

POSTNEWS.ID- Bocah laki-laki Siswa kelas 4 SDN 2 Tilamuta meninggal disinyalir tersangkut di Jendela belakang sekolah, Senin (29/3).

Beberapa keterangan warga yang ada di lokasi, menduga Bocah tersebut meninggal akibat pakaiannya tersangkut di Jendela. Disisi lain, terlihat tas yang disinyalir milik korban ditemukan tepat berada di bawah Jendela tersebut.

Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan.

Menurut Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan, korban berdasarkan fakta di tempat kejadian perkara dan keterangan yang diberikan oleh guru-guru dan masyarakat sekitar bahwa yang bersangkutan setelah mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru bersama salah satu temannya di sekolah.

“Kemudian temannya selesai melaksanakan tugas, yang bersangkutan keluar diduga naik di atas meja, dan lompat dari jendela sehingga kerah baju yang bersangkutan sehingga sementara ini kami menduga yang bersangkutan tersangkut kerah bajunya sehingga tercekik oleh bajunya,” jelasnya usai meninjau lokasi kejadian.

Pihaknya juga mengaku, akan mengumpulkan keterangan saksi-saksi seluruhnya dan fakta-fakta Penyelidikan serta penyidikan untuk menentukan lebih lanjut apakah yang bersangkutan ini, betul lompat dari jendela.

“Seperti itu karena bekas sepatu korban ada di atas meja ini, nanti akan kita kaitkan dengan sepatu yang digunakan oleh almarhum,” pungkasnya.



Mitro|Guslan Kaco

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close