Boalemo Miliki Plaza Kuliner

POSTNEWS.ID – Plt. Bupati Boalemo, Anas Jusuf, meresmikan plaza kuliner dan jalan kawasan objek wisata pantai Bolihutu’o, Kamis (21/1).

Pengembangan destinasi wisata tersebut, untuk meningkatkan daya saing usaha pariwisata nasional, perjalanan wisatawan nusantara, serta mengimplementasikan standarisasi akreditasi, dan sertifikasi produk.

Disela peresmian itu, Anas Jusuf mengapresiasi, terobosan baru Dinas Pariwisata dalam mengembangkan sektor pariwisata Boalemo.

“Saya berterima kasih kepada Dinas Pariwisata Boalemo yang telah membangun Plaza Kuliner dan Jalan Kawasan, sehingga hal ini insya allah bisa menarik para wisatawan untuk berkunjung ke tempat ini ” ungkapnya

Selaku pemerintah daerah, pihaknya menghimbau pengelola obyek wisata pantai Bolihutu’o, agar optimal dalam mengembangkan Plaza Kuliner secara berkelanjutan.

“Jangan sampai hal ini hanya di peresmian saja, ketika sudah berjalan nanti malah tidak ada pembelinya atau tidak berkembang berkembang, untuk itu, bagaimana caranya pihak pengelola, harus menciptakan terobosan-terobosan baru, yang menarik perhatian wisatawan,” pinta Anas.

Disamping itu, Anas berharap hadirnya plaza kuliner tersebut, mampu memberikan dampak positif, terutama peningkatan pendapatan masyarakat Boalemo, khususnya masyarakat sekitar Wisata Bolihutu’o.

Mitro | Ronald Tine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close