BI Kunjungi Pemda Pohuwato, Wabup Suharsi Sambut Baik Guna P2DD

POSTNEWS.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato mendapat kunjungan dari Bank Indonesia (BI) dalam rangka Percepatan Perluasan Digitalisasi Daerah. Jum’at, (15/10) kemarin.

Diketahui, Tim Percepatan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) tersebut disambut langsung Wakil Bupati Suharsi Igirisa yang didampingi Kepala Bagian Pembangunan bertempay di Room Meeting Kantor Bupati.

“Pada kesempatan itu, kami telah menyimak apa yang telah disampaikan maksud dan kunjungan oleh kepala deputi BI. Tentunya, kami menyambut baik terkait dengan rencana launching digitalisasi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pohuwato,” Kata Suharsi.

Menurutnya, untuk daerah Bumi Panua, khusus untuk transaksi pembayaran seperti gaji ASN sudah Non tunai, sehingga hal tersebut kami sangat menyambut baik terkait dengan digitalisasi yang akan diterapkan.

“Yah, tentunya itu akan meminimalisir kebocoran dan memudahkan untuk pembayaran seperti retribusi dan lain – lain,” Sambung Wabup Suharsi.

Terakhir kata orang nomor dua itu, kedepan akan di launching penerapan tentang digitalisasi untuk mempermudah proses transaksi keuangan di Pohuwato itu sendiri.

Redaksi|Guslan Kaco
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close