Berstatus Calon Tunggal, Hendrik Abubakar Terpilih Pimpin PK Golkar Kecamatan Marisa

POSTNEWS.ID – Hendrik Abubakar resmi ditetapkan sebagai ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Marisa Partai Golkar Kecamatan Marisa setelah mendapat dukungan dari 7 Pimpinan Desa Golkar (PD) dan 1 PD yang tidak sempat hadir pada pelaksanaan Muscam Golkar, Jum’at (04/03)

Hendrik yang terpilih secara aklamasi itu, menyampaikan keinginannya yang sejaklama membesarkan partai Golkar di Pohuwato.

“Intinya kepercayaan ini saya tidak akan sia-siakan, dan saya siap untuk membesarkan Golkar di Pohuwato khusunya di Kecamatan Marisa,” Kata Hendrik

Sebelumnya, dirinya juga menyampaikan sebagai kader Golkar wajib untuk mendukung Ketua DPD II Partai Golkar Pohuwato yang akan mencalonkan diri pada Pilkada 2024 mendatang.

“Dengan terpilihnya saya sebagai Ketua PK Marisa maka saya siap mendukung dan memenangkan Nasir Giasi sebagai calon Bupati Pohuwato,” Tegas Hendrik

Menanggapi hal itu, Nasir sendiri menyamping bahwa dirinya siap untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Pohuwato pada pemilihan nanti.

“Ditunjuk menjadi calon Bupati Pohuwato, maka mau tidak mau saya harus siap, sebab masih banyak yang harus kita bangun untuk Pohuwato kedepan,” Tukas Ketua DPRD Pohuwato dua periode.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close