Bersiap! Liga 3 Indonesia Region Gorontalo Dipastikan Bergulir Akhir September 2021

POSTNEWS.ID – Perhelatan Kompetisi Liga 3 Indonesia Regional Provinsi Gorontalo, rencanya akan dimulai pada 27 September 2021 mendatang.

Kabar ini dipastikan Asprov Gorontalo melalui Komite Kompetisi Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Pssi) Gorontalo.

“Jadi liga 3 diikuti 24 club dan dibagi tiga grup baik wilayah timur, tengah, barat. Dan sebentar malam kami dari esko akan melalukuan rapat kemudian besoknya akan mengundang operator club guna melakukan kocing clinik,” Ungkap Oktarjon Ilahude kepada postnews.id, Minggu (19/9).

Lebihlanjut kata Ketua Komite Kompetesi Asprov Gorontalo, pada pekan medatang pihaknya akan melakukan manager meeting dan dirangkaikan pengesahaan para pemain berdasarkan data yang diterima.

“Kamis depan ini ada manager meeting sekaligus pengesahan para pemain yang ada didaftar dan sekalian akan di screning,” Tambahnya.

Saat ditanyai kapan kick-of liga 3 tersebut, kata Tarjun, dirinya bersama pengurus lainya merencanakan kickof liga 3 akan dimulai senin 27 September 2021.

“Insya Allah kick Ofnya senin 27 September. Namun kendala saat ini kita masih mengurus proses perijinan dari kompetisi liga 3 itu sendiri,” Ungkapnya.

Terakhir Oktarjun berharap, terkait perijinan agar segera dikeluarkan oleh pihak kepolisian.

“Intinya kita siap apapun persyaratan yang akan diajukan oleh pihak kepolisian maupun Satuan Tugas (Satgas) Covid-19. Kalaupun kita disyaratkan pertandinganya tanpa penonton kami siap gelar,” Harapnya.

Redaksi | Guslan Kaco
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close