Beritakan Bupati Terkait Dugaan Penganiayaan, Kisman Merasa Terancam

Laporan / Editor : Ronal Tine

Tilamuta (PNews) – Diduga terkait pemberitaan laporan warga atas penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu, terhadap Sofyan Mooduto, menyebabkan Seorang Wartawan Dunia Media (DM) 1, Kisman Abubakar merasa terancam.

Kejadian itu terjadi Kamis, (16/5/19) dini hari sekitar pukul 02.34 wita. Kisman mengaku, awalnya  saat perjalanan pulang jelang sahur, menuju kediamannya. Kemudian dicegat dan diancam, oleh dua orang yang tidak dikenal.

“ So ngana wartawan yang torang cari, ngana to yang ba tulis berita menyerang pak Bupati? ngana jang baba tulis soal pak Bupati, bagitu eee,” ujar Kisman kepada wartawan menirukan bentuk seolah mengacamnya.

Kisman mengaku, berusaha menyelamatkan diri dari dua orang oknum tersebut yang diduga akan melakukan tindakan kekerasan.

Merasa terancam, Dirinya langsung mendatangi Mapolres Boalemo Kamis, (16/519). Kisman berharap agar kasus ini dapat segera ditindak lanjuti, sembari dirinya berharap agar kejadian serupa tidak berimbas pada keluarga maupun rekan seprofesinya.

“Harapanya saya ditindak lanjuti karena sudah mengancam saya dan akan berimbas ke keluarga saya, apa lagi sampai terulang kepada teman – teman seprofesi wartawan atas hak kebebasan jurnalistik,” pungkasnya.

Kisman menambhkan, Banit 1 KPKT Brigadir Polisi Syahril H. Hasan, yang menerima laporan tindak pidana pengancaman tersebut dan telah menerima keterangannya.

Hingga berita ini diposting, pihak Tim PostingNews masih berusaha menghubungi Mapolres Boalemo untuk dimintai ketrangan terkait laporan tersebut. (#PNews)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close