Bantai Mipo FC 5-0, Mahardika Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Grup D Liga 3 Gorontalo

POSTNEWS.ID – Mahardika FC pesta gol saat menghadapi MIPO FC dalam lanjutan liga 3 Grup D “Piala Gubernur” Gorontalo 2022, yang berlangsung di stadion 25 Februari Pohuwato, Selasa (13/9/2022).

Foto Mahardika Fc (kostum biru) dan Mipo Fc (kostum putih) saat berlaga di stadion 25 Februari Pohuwato, Selasa (13/9/2022) sore.

Ewin Niyo menjadi bintang kemenangan Mahardika FC setelah mencetak hattrick ke gawang MIPO FC dan dua gol lainnya masing-masing dicetak Rahmat Djufri dan Apris Otoluwa.

Mahardika FC tampil dominan sejak babak pertama di mulai dengan keunggulan 3 – 0. Ewin Niyo membuka kran gol pertama Mahardika FC di menit 17’, disusul gol Rahmat Djufri pada menit 24’, kemudian enam menit berselang Ewin Niyo kembali mencatat namanya di papan skor pada menit 30’.

Selebrasi Gol Ewin Niyo | Mahardika FC

Unggul tiga gol di babak pertama tidak menyurutkan serangan mahardika FC di babak kedua, tim besutan coach Nover Mopangga kembali menambah gol melalui Ewin Niyo dimenit ke 53’ serta gol penutup Apris Otoluwa di menit ke 70’ dengan kemenangan 5–0 Mahardika FC.

Dengan kemenangan ini memperkokoh posisi Mahardika FC di puncak klasemen sementara Grub D dengan tujuh poin, sedangkan MIPO FC masih terseok di urutan keempat dengan dua Poin.

Mahardika Fc Boalemo
Laporan : SM / POSTNEWS.ID
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close