“Baksos” Gubernur & Wabup Sambangi Warga Wilayah Timur Pohuwato

POSTNEWS.ID – Gubernur Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie dan dimpingi Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, melakukan Bakti Sosial (BAKSOS) kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Paguat-Dengilo. Rabu, (21/7)

Giat yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Paguat tersebut, dihadiri DRA, Idah Syahidah Rusli Habibie MH, Penjabat Sekretaris daerah Pohuwato, Zukri Surotinojo, serta para pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Daerah.

Dalam sambutanya, Suharsi Igirisa menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Gubernur Rusli Habibie bersama Ibu Idah Syaidah Rusli Habibie yang hari ini berkunjung ke Bumi Panua dalam rangka Bakti sosial NKRI Peduli terhadap masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Dengilo dan Paguat.

“Akibat banjir yang melanda Paguat-Dengilo, masyarakat yang terdampak berjumlah 649 dan 1300 Kepala Keluarga,” Ujar Suharsi Dihadapan Rusli Habibie.

Suharsi Igirisa juga menyampaikan kepada masyarakat, tujuan Gubernur bersama Istri, tidak lain untuk melihat langsung keadaan masyarakat Paguat dan Dengilo serta memberikan bantuan berupa Sembako pada masyarakat yang terdampak.

“Jadi Bapak Gubernur dan Istri berkunjung, yakni melihat kondisi masyarakat Pohuwato yang beberapa hari lalu terkena banjir. Semoga bantuan ini bisa meringakan beban ekonomi yang dialami saat ini,” Ujar Suharsi Kepada Masyarakat Saat Memberikan Sambutan.

R|Guslan Kaco
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close