Babak 16 Besar Liga 3 Gorontalo, PSP Pohuwato Boyong 5 Pemain Baru dan Eks Pelatih Arema

POSTNEWS.ID – Melakoni laga putaran kedua babak 16 besar Liga 3 Provinsi Gorontalo, tim PSP Pohuwato mendatangkan lima pemain baru, dan Pelatih eks Arema FC.

Lima pemain baru ini diboyong dari beberapa tim elit pro U-18 Indonesia, diantaranya, Mohamad Putra (Mitra Kukar U-19), Wildan (ACM Muara Badak Kaltim), Gilbert Siahaan (Persesi Siantar Medan), Antonio Sianturi (Persesi Siantar Medan) dan Fandy Wasahuwa (Ambon).

Tentu dengan kedatangan beberapa pemain baru ini, untuk memperkuat beberapa kekurangan posisi tim yang berjuluk Barani.

Tidak hanya itu, tim asuhan Ketua PSSI Pohuwato Nasir Giasi ini juga mendatangkan Eks Pelatih Arema Indonesia yakni Redy Supriyanto yang dianggap bisa membawa tim PSP Pohuwato meraih hasil yang maksimal di Liga 3 Provinsi Gorontalo.

“Alhamdulillah ya saya bisa bergabung dengan PSP Pohuwato, Saya akan berusaha memperbaiki dan memberikan prestasi disini, berhasil atau tidak tentu kita berusaha dulu,” Ungkapnya Usai latihan bersama tim PSP Pohuwato di stadion Pohuwato, Sabtu (11/12).

Coach Redy Supriyanto didampingi Asisten Pelatih Refly Yusuf saat memberikan arahan dalam sesi latihan perdana bersama PSP Pohuwato, Sabtu (11/12/2021). (Foto doc : PostNews.ID)

Mantan pemain Arema Indonesia ini akan didampingi tiga asisten pelatih, yakni Refly Yusuf, Suharto Abdjul dan Baston Yunus yang berhasil membawa PSP Pohuwato keputaran kedua Liga 3 Provinsi Gorontalo.

REDAKSI
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close