Anniversary 1th Postnews.id, “Senjataku Tumpul?”

POSTNEWS.ID – Tahun 2019 telah berlalu tanpa ada yang memiliki firasat terhadap datangnya suatu virus yang tidak terlihat sama sekali mempora-porandakan Dunia ini.

Tulisan media pun, terasa menjauh dari namanya virus corona Awal Tahun 2019 silam, saat itu kami baru berdiri dan membagikan informasi yang dapat dijadikan referensi oleh para pembaca, yaitu tanggal 14 Mei 2019, dengan nama awal postingnews.id, namun seiring waktu bermetamorfosis menjadi postnews.id dibawah naungan PT. Siber Media Nusantara.

Kami menyadari bahwa peran Media merupakan, bagian dari system dalam mewujudkan masyarakat yang cerdas dan juga membangun tatanan baru dalam menggapai apa yang mereka inginkan. Tercatat dalam banyak sejarah, media memiliki peran penting termasuk kemerdekaan Indonesia.

Terbuka saluran informasi secara bebas melalui jaringan internet menyebabkan para pembaca, menjadi buta huruf dalam memilih sajian berita. Pedahal, mereka ketahui bahwa berita yang benar akan menjadi sebuah kemenangan dalam pertarungan bentuk apapun, tak terlewatkan membangun Daerah yang Adil, Makmur dan Sejahtera yang merupakan cita cita para pendiiri bangsa Indonesia.

Ironisnya, agak sangat sulit bagi kita menemukan informasi melalui kanal berita yang dijadikan sebagai referensi dalam mengambil keputusan bagi kemaslahatan orang banyak. Bahkan jauh dari itu, tulisan tulisannya dinilai tidak lagi berpengaruh terhadap laju kesadaran manusia, maupun pertumbuhan suatu Negara. Ini diduga, karena yang dicicipi oleh pelahap gambar yang bercerita hanya sekedar tranding belaka atau sudah dinyanyikan serentak dengan lagu setuju.

Selebihnya, terjadi suatu ikatan kelompok penguasa terhadap informasi yang biasa disebut, kuat mengamankan kebijakan yang gagal paham. Tak hanya itu, mereka menjadi kanibal dalam memburu dollar pada sirkus bisnis pekerja keras. Masyarakat level atas, memiliki senjata canggih menoropong ikatan kepentingan tersebut, mereka juga mampu menentukan mana perintah tuan pengendali dan mana suara jalanan.

Senjata itu tumpul kawan? Ia hanya bisa Meletus saat banker memindahkan secuil isinya dan meminta Negeri Ini Runtuh. Aku tak berdaya karena umurku masih setahun, dan belum mampu menarik pelatuk. Bila Aku besar nanti, musuhku bukanlah kalian yang mencari dan menyajikan lahapan kepada pembaca, karena kita sama-sama dalam perjalanan. Satu saat nanti perlu keyakinan bahwa kita akan bertemu jua dalam tujuan yakni mempercepat cita cita para leluhur bangsa ini.

Itulah refleksi Setahun Kami Bersama Anda, akhir kata Kami ucapkan terima kasih, bagi pembaca, mitra kerja dan pemberi motivasi dimana pun berada. Serta do’a kami kirimkan selalu semoga kita semua terhindar dari pandami Covid-19, dan sehat selalu serta rezeki yang lancer.. AMIIIN!

Ronal Tine  |  Chief Eksekutive Office Postnews.id

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close