Anas Jusuf Hadiri Pemakaman Dua Tokoh Umat Kristiani

POSTNEWS.ID – Hadiri pemakaman dua tokok umat Kristiani, Markus Pua bersama istri, Femi Tulango, di Desa Kaaruyan Kecamatan Mananggu, Anas Jusuf selaku Pelaksana tugas Bupati Boalemo mengucapkan rasa bela sungkawa yang mendalam. Rabu, (21/7).

“Atas nama Pemerintah Boalemo, saya menyampaikan turut berbelasungkawa dan memberikan penghargaan yang setingngi-tingginya atas karya-karya beliau, yang kita tahu selama hidup pasangan suami istri ini, senantiasa memberikan pencerahan-pencerahan dibidang keagamaan dalam melayani umat dan telah memberikan ketauladan kepada kita pada usia 78 tahun sementara istri berumur 74 tahun,” ucap Anas.

Anas mengungkapkan, diusia yang sedikit itu, kedua tokoh tersebut telah memberikan pengabdian kepada masyarakat, khususnya masyarakat desa Ka’aruyan dan pada umumnya kecamatan Mananggu.

Olehnya kepada keluarga yang berduka, ia menyampaikan agar kuat dan bersabar dalam menerima kenyataan.

“Karena semua yang terjadi didunia ini adalah kehendak tuhan yang maha esa. Mari kita ikhlaskan kepergian kedua orang tua kita agar ditempatkan disurga disisi Tuhan yang Maha Esa,” tandasnya.

REDAKSI | MITRO NANTO
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close