Alm. Rustam Nurhamidin Dalam Kenangan Teman

POSTNEWS.ID – Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Gorontalo Alm. Rustam Nurhamidin merupakan kawan yang senang berdiskusi untuk kemajuan Gorontalo yang lebih baik.

Ini diutarakan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Gorontalo Rahmat Pomalingo, yang berbela sungkawa terhadap atas wafatnya teman yang berbagi informasi. “Almarhum itu, sahabat terbaik saya, dan bukan hanya Saya yang meresa kehilangan tetapi Keluarga Besar Pemerintah Kabupaten Gorontalo,” tutur Rahmat kepad Media ini, usai proses pemakaman Alm Rustam Nurhamiden, Sabtu (15/2).

Semasa hidup mantan Kepala Dinas Pariwisata, Kata Rahmat sering makan dalam satu meja dengannya. “kalau ada hal-hal yang berkenaan dengan Dinas Pertanian,  sampaikan dan kita diskusikan Bersama untuk mencari solusinya,” ucap Rahmat menirukan perkataan Alm. Rustam.

Banyak kenangan yang kami lewati Bersama sesame Pejabat yang diberikan amanah melaksanakan tugas sebagai Pemerintah Kabupaten Gorontalo. “Sebagai pribadi atau Kepala Dinas Pertanian kami merasa kehilangan teman yang sering membagi informasi dan berdiskusi,” ungkapnya.

“Apapun alasannya, kita semua sangat mencintai Almarhum tetapi Allah lebih mencintainya,” tandasnya.

YK|Ronal Tine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close