Ahmad Ali Bersama Partai Nasdem Mulai Bergerak Menuju Pilgub Sulteng 2021

Reporter :Munawir Rahman, editor : Ronal Tine

Sulteng postnews.id – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah tahun 2021 mendatang, mulai menyedot perhatian publik. Walaupun tahapannya masih terbilang jauh, sejumlah figur telah aktif bersosialisasi, bahkan ramai diperbincangkan masyarakat Sulteng.

Namun yang berhasil dirangkum Media ini, seputar figur  Ahmad Ali yang disebut sebutmemiliki peluang  menjadi Calon Gubernut terkuat di Sulawesi Tengah. Tidak secara kebetulan, mereka mengamati dengan berbagai perbandingan seperti, kekuatan Partai Politik dan Kepercayaan masyarakat Sulteng serta kesuksesaannya dalam dunia politik.

Diketahui dibawah kepemimpinan Ahmad Ali sebagai kader Partai Nasdem, Ia mampu memberikan kontribusi besar terhadap Partai besutan Surya Paloh itu, menjadi pemenang pemilu 2019 di Provinsi Sulawesi Tengah. Selain itu, Ia mendapatkan kepercayaan masyarakat Sulteng sebagai Wakil Rakyat di Senayan, serta menerima tugas Partai Nasdem sebagai Bendahara DPP.

Menurut Yahdi Basma Kader Partai Nasdem mengatakan, Partai Nasdem terus bergerak menggali, pikiran dan gagasan masyarakat ” Katanya Ditemui di Kantin UNISA Palu saat menghadiri Diskusi Tokoh yang digelar Yayasan Walimanis (16/9). “Ada Relawan Merah Putih (RPM), salah satu komunitas anak muda, mantan Relawan Jokowi (ARJA), yang kini terus giat memasarkan gagasan-gagasan pembangunan Ahmad Ali, secara massif,” sambung Yahdi.

Dirinya juga menjelaskan bahwa, Partainya terus menggali, pikiran & gagasan masyarakat yang nantinya akan di kolaborasikan dengan orisinalitas konsep pembangunan versi Ahmad Ali (Balon Gubernur Sulteng) dari Partainya. “Ya, karena perintah RAKERWIL kami 30 Juli 2019 yang lalu,”pungkasnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close