Adhan Dambea : Saya Akan Lawan Gubernur Secara Konstitusional

Laporan / Editor : Putra Dalang

Kota Gorontalo (PNews) – Pasca rekapitulasi suara pemilu 2019 oleh KPUD Provinsi Gorontalo, menunjukan Adhan Dambea mantan Walikota Gorontalo dinyatakan lolos sebagai Anggota DPRD Provinsi Gorontalo periode 2019-2024.

Meskipun Adhan Dambea, belum dilantik namun terlebih dahulu telah memberikan warning terhadap kinerja pemerintah Provinsi Gorontalo.Dirinya mengaku, kepercayaan yang diberikan masyarakat Kota Gorontalo pada pemilu 2019 kemarin, akan dipertangungjawabkan dalam bentuk melaksanakan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat.

Disamping itu, Adhan juga mengaku akan membantu pemerintahan Provinsi gorontalo dalam menangani masalah kemiskinan dan kegiatan keagamaan.

“Saya akan melawan Gubernur secara Konstitusional dan membantu jalannya pemerintahannya dengan menurunkan angka kemiskinan yang selama ini masih berada apada peringkat lima secara nasional,” ungkap Adhan Dambea dalam acara Buka Puasa bersama Wartawan se-Gorontalo (10/5/19) di Kantor Yayasan Al-Adha Kota Gorontalo.

Bukan hanya itu, Adhan juga telah memiliki strategi khusus bagaimana menyikapi maraknya peredaran miras di Gorontalo yang mendapat disebut peringkat ke 4 Daerah pengkonsumsi miras terbanyak di Indonesia. Menurutnya hal itu, telah diterapkannya saat menjabat sebagai Walikota Gorontalo.

 “Saya seawaktu menjabat sebagai Walikota Gorontalo, berhasil memenjarakan oknum yang mengedarkan miras,” bebernya kepada awak Media.[*PNews)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
12

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close