“Ada Sayang Ada” Hebohkan Nobar Lida di Batuda’a Pantai

POSTNEWS.ID – Lagu Bukan Tak Mampu yang ciptaan Zoael Anggara yang yang dinyanyikan Wiranti Ngau saat tampil Liga Dangdut (Lida) di Indonesiar, Rabu Malam (12/2).

Kehebohan itu pecah saat Putri kelahiran Butuda’a Pantai, Desa Biluhu Timur Kabupaten Gorontalo dinyatakan lolos dari top 56. Juara pertama Dangdut Academy (D’Academy) Indonesia pun terlihat memberi SO (Standing Ovation) untuk Wiranti.

Diketahui, selain lagu yang dibawakan Wiranti tersebut, Ia juga menyebutkan merupakan taglinenya Musisi Seniman Gorontalo (MSG) yang menghebokan warga saat Nobar di Kampung halamannya. Saat ditanya, Wiranti mengaku dihadapan Host, “Ada Sayang Ada” adalah tagline dari kominitas saya Musisi Seniman Gorontalo (MSG).

Nonton bareng (Nobar) yang digelar oleh Musisi Seniman Gorontalo (MSG) serta pemerintah kab Gorontalo, mendapat dukungan dari masyarakat setempat. Haris Suparto Tome selaku Kadis kominfo ini, mengemukakan agar masyarakat Gorontalo dapat mendukung Wiranti Ngau, karena selain memiliki talenta, dirinya juga sudah memperkenalkan Gorontalo.

Haris yang juga ketua Musisi Seniman Gorontalo (MSG) mengemukakan Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo mendukung sepenuhnya perwakilan Gorontalo (Wiranti Ngau) dapat menjadi pemenang Lida Tahun 2020. “Bapak Bupati berharap, kepada saya selaku kadis kominfo kiranya Baliho Dukungan untuk wiranti bisa di pampang di 19 kecamatan dari Talaga sampai Asparaga,” tuturnya.

Tak henti-hentinya, Haris menghimbau masyarakat Gorontalo kiranya bisa memberikan dukungan sepenuhnya untuk Wiranti Ngau dengan cara SMS. Ketik LIDA (spasi) Wiranti Ngau atau melalui voter aplikasi Tokopedia.

YKEditor Ronald Tine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close